top of page

Halal bi Halal Pengurus DPD HIMKI Semarang Raya dan Audiensi dengan Kepala Dinas Perindustrian Kota Semarang

hahal bi halal dpd himki semarang raya

Semarang, himki.id -- Halal bi Halal Pengurus DPD HIMKI Semarang Raya dan Audiensi dengan Kepala Dinas Perindustrian Kota Semarang berlangsung di Resto Wee Nam Kee, Semarang pada Senin, 22 April 2024.


Acara ini dihadiri oleh Bapak Wiradadi, Bapak Kuswidiarso, Bapak Mirza, Bapak Aris, Bapak Iswahyudi, Bapak Yohannes Budi, Bapak Roni, Bapak Frans, Ibu Eny, Ibu Indah, Ibu Mila, Serta Bapak Tri Supriyanto, SH.MM (Kepala Dinas Perindustrian Kota Semarang).


"Disamping silaturahmi, pada pertemuan ini dibahas hal-hal strategis untuk pengembangan industri furnitur dan kerajinan seperti masalah adanya fasilitasi dari Dinas Perindustrian Kota Semarang pada pameran Dekranasda yang akan diadakan di kota Solo," ujar Bapak Kuswidiarso, Ketua DPD HIMKI Semarang Raya kepada himki.id.



Pada pertemuan tersebut dibahas juga fasilitasi ruang pamer/showroom permanen di Galeri Industri Kreatif Kota Lama Semarang dan Batik Malon Gunung Pati Semarang bagi member HIMKI Semarang Raya.


"Diharapkan Dinas Perindustrian dapat memberikan fasilitasi berupa pelatihan-pelatihan/workshop peningkatan SDM di Kota Semarang," harap Bapak Kuswidiarso yang diamini anggota HIMKI Semarang Raya.

Pembahasan lainnya adalah rencana kolaborasi Dinas dengan HIMKI Semarang Raya terkait expo-expo lokal di wilayah kota Semarang untuk mengembangkan industri-industri di Kota Semarang.


Menjelang akhir pertemuan, dibahas juga terkait permasalahan pengajuan Fasilitasi TKDN yg dirasa masih sulit dalam proses pengajuannya. Untuk itu HIMKI Semarang Raya mengharapkan instansi-instansi daerah untuk mengadakan sosialisasi pengajuan fasilitasi TKDN. msj

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page