top of page

Pameran Furniture Jati di DC Mall Batam, Tersedia Hadiah Tambahan Tanpa Zonk


BATAM - Pusat Mebel Furniture Centre sedang menggelar pameran aneka furniture berbahan dasar kayu jati di DC Mall. Pameran ini telah berlangsung sejak tanggal 2 Juli sampai 19 Juli 2023 mendatang.


Ada beragam perabot berbahan jati yang bisa dilihat-lihat di sini, antara lain, sofa set, meja rias, meja makan, dipan tempat tidur, meja teras, hingga jam dinding besar. Segala perabot yang ada di sini memiliki desain ukiran yang berbeda-beda, sehingga bisa dipilih sesuai selera. Perabot sofa misalnya, juga memiliki varian alas duduk bermaterial kain, hingga kulit, beraneka warna.


"Pengunjung mencari macam-macam barang di sini, biasanya sih lihat-lihat sofa, ada juga yang nyari partisi ruangan, dan meja kecil," ujar Staf Marketing Furniture Centre, Toni, Kamis (13/7/2023). Menurutnya, sejak pameran ini dibuka, pengunjung yang datang hingga yang melakukan transaksi cukup banyak. Hal ini menandakan produk perabot jati masih banyak diminati semua kalangan.


Keunggulan perabot jati dibandingkan furniture bermaterial lainnya adalah kayu lebih kokoh dan tahan lama.

Kayu jati juga merupakan jenis kayu yang tidak mudah dimakan rayap, sehingga tidak perlu perawatan ekstra untuk menjaga agar kondisinya tetap bagus seperti baru.


"Semua perabot ini kami buat sendiri di pabriknya yang ada di Batam," ujarnya. Produk perabot jati yang dijual dalam pameran ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp 6.000.000 sampai Rp 20 jutaan. Harga tertinggi, misalnya ditawarkan untuk produk sofa set seharga Rp 26.500.000. Meski cukup tinggi, harga-harga yang ditawarkan di momen pameran sebenarnya jauh lebih rendah dibanding harga normalnya.


Staf marketing Furniture Centre mengatakan, selisih harga pameran dengan harga normal bisa mencapai Rp 1 juta hingga Rp 2 jutaan. Selain itu, produk-produk jati yang dijual di sini juga bisa dibeli dengan sistem kredit. Ada promo khusus 0 persen biaya bunga dan admin selama pameran berlangsung, cara pengajuan kreditnya juga mudah dan cepat, serta hanya membutuhkan kartu identitas (KTP). Jika membayar dengan cicilan Home Credit, juga ada promo gratis satu kali cicilan.


"Promo lainnya yang nggak kalah menarik, adalah spin hadiah tambahan tanpa zonk!" tambah Toni.

Setiap pembelian produk apapun di pameran Furniture Jati di DC Mall Batam, pembeli berkesempatan melakukan spin (putaran) untuk memperoleh bermacam hadiah tambahan yang menarik. Hadiah-hadiah yang ditawarkan contohnya, bed cover, bantal, rice cooker, blender, kasur lipat, dan masih banyak lagi.


Tunggu apa lagi, sebelum berakhir, segera kunjungi pameran Jati Furniture di atrium DC Mall Batam, dan nikmati beragam promo dan hadiah menariknya. Perabot-perabot jati dari Furniture Centre juga bisa ditemui di lima toko cabang lainnya, yaitu di DC Mall Batam, Tiban, Botania, Top 100 Tembesi, dan Bengkong. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)


10 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page