top of page

HIMKI Jepara Bagikan 5.000 Takjil dan Sembako kepada Pengguna Jalan



JEPARA– DPD Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) Jepara Raya membagikan 5.000 takjil dan ratusan paket sembako kepada para pengguna jalan. Untuk memeriahkan kegiatan, HIMKI juga menggelar live accoustic lokal untuk menghibur warga yang sedang ngabuburit.


Kegiatan ini berlangsung di sekitar Jalan Pemuda, Kecamatan Jepara pada sore hari (5/4). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin HIMKI Jepara Raya setiap Ramadan. Pengguna jalan yang melintas tampak antusias mengantre untuk mendapatkan takjil gratis dan bantuan sembako tersebut.


Ida, warga Jepara yang mendapat salah satu sembako berterima kasih kepada penyelenggara kegiatan. Ia menjadi terbantu dalam memenuhi kebutuhan nanti saat lebaran. “Dapat stok sembako, jadi tidak usah beli lagi, terima kasih HIMKI Jepara,” jelas Ida.


Sekretaris DPD HIMKI Jepara Yuli Kusdiyanto mengungkapkan, kegiatan ini menjadi rutinitas HIMKI Jepara Raya saat bulan Ramadan. Pihaknya berharap masyarakat bisa turut berbahagia dan menerima manfaat. Apalagi tidak semua masyarakat bisa menyimpan sembako untuk kebutuhan lebaran nanti.


“Ini upaya kami dari pelaku usaha mebel Jepara untuk ikut berbagi dengan masyarakat,” jelas Yuli. (nib)



Editor: Noor Syafaatul Udhma

9 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page