top of page

2023 Annual General Meeting of The WFC and World Furniture Industrial Clusters Conference


HIMKI attend to World Furniture Industrial Clusters Conference 2023

Dongguan, China – World Furniture Clusters (WFC) adalah organisasi industri global, nirlaba, yang didukung oleh anggota dari lebih dari 70 negara dan wilayah di seluruh dunia. Tujuannya adalah untuk mempromosikan kerja sama global dalam industri furnitur dan membawa peluang, pengetahuan serta jaringan ke pemangku kepentingan di seluruh dunia.


Pada tahap kritis pemulihan ekonomi dunia, semua sektor masyarakat internasional perlu memperkuat kerja sama dan mencari jalur pertumbuhan yang inovatif, untuk era pembangunan baru.


Pada 17 Agustus 2023 dilaksanakan Rapat Umum Tahunan Konfederasi Furnitur Dunia & Konferensi Klaster Industri Furnitur Dunia 2023 di Kota Dongguan, China (World Furniture Clusters Conference 2023). Delegasi dari pemerintah, asosiasi, dan perusahaan di seluruh dunia akan diundang untuk cetak biru klaster industri furnitur kelas dunia. Cluster ini akan memainkan peran demonstratif secara internasional. Dari HIMKI hadir Ketua Presidium HIMKI Abdul Sobur dan Marthunus Fahrizal, Ketua Bidang Organisasi HIMKI.


Sementara itu, Konferensi akan berpihak pada Global Business and Trade Forum, Global Branding and Design Innovation Summit, dan Global Furniture Cross-border E-commerce Summit. Side event ini akan menciptakan peluang bagi pemangku kepentingan dari masing-masing negara untuk bekerja sama di kawasan industri. SB/MSJ

26 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page