top of page

Buka Showroom di Indonesia, Sanwacompany Tawarkan Furnitur Minimalis Modern Khas Jepang


(Jakarta) - Sanwacompany, perusahaan asal Jepang dalam sektor perabot rumah tangga resmi membuka showroom pertamanya di Indonesia, pada Senin (19/06/2023).


Melalui showroom Sanwacompany di kawasan bisnis Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, pelanggan dapat melihat, menyentuh, merasakan, dan mendapatkan informasi mengenai produk furniture dengan konsep desain minimalis khas Jepang.


Koichi Tsuzaki, Vice President Sanwacompany Ltd menerangkan perusahaannya ingin lebih dekat dengan konsumen di tanah air melalui showroom tersebut. "Kehadiran showroom Sanwacompany ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan produk interior dengan desain minimalis modern khas Jepang," kata Koichi.


Perhatikan Kebutuhan Konsumen

Kehadiran showroom Sanwacompany di Pantai Indah Kapuk menambah deretan showroom yang telah ada di beberapa negara Asia, seperti Thailand, China, dan Singapura. Koichi mengatakan bahwa perusahaannya menghadirkan produk furniture in-house yang berbasis desain minimalis.


"Kami sangat memperhatikan kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan ruang dan tata letak rumah," ujarnya. Lebih lanjut dia mengatakan, keunggulan lain dari Sanwacompany adalah menyediakan produk dengan harga standar dengan menyederhanakan proses distribusi yang rumit.


"Kami membawa filosofi Joy and Aesthetic Pleasure to Your Lifestyle, dengan tiga pilar bisnis, yakni domestik, luar negeri, dan baru," kata Koichi.


Dukungan Distribusi

Untuk mendukung distribusi produk showroom Sanwacompany di PIK, Jakarta, mereka menggandeng Hou-Tech Co.,Ltd sebagai distributor resmi. Masaru Imai, Senior Managing Director Hou-Tech Co, Ltd menerangkan bahwa mereka didukung oleh pabrik di Pasuruan, Jawa Timur.


Pabrik tersebut memiliki kapasitas produksi panel kayu dan papan berlaminasi mencapai lebih dari 4.000 m3. Sementara itu, kapasitas molding dan komponen bahan bangunan, seperti pintu, pintu toilet, kusen pintu, komponen perumahan, mencapai <9.000 meter kubik.


Kerja sama Sanwacompany dengan Hou-Tech selama ini juga telah terjalin di level domestik Jepang dan global.


"Kapasitas tersebut diharapkan dapat memenuhi permintaan dari pelanggan sanwacompany di Indonesia," tandas Masaru.

6 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page